Bandar Lampung

Travel Umroh Haramein Group Lampung Kembali Berangkatkan Jama’ah Umroh, Jama’ah : ” Biayanya Murah Dan Semua Tercover, Fasilitasnya Mewah”

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Travel Umroh Haramein kembali memberangkatkan Jama’ah Umrohnya ke Tanah Suci pada Rabu (23/02) pagi. Tercatat, sebanyak 35 Jama’ah Umroh terlihat sudah berada di Bandara Raden Intan sejak pukul 06.00 pagi.

Jama’ah sendiri rencananya akan dipimpin dan dipandu langsung oleh Owner Haramein Group Hi. Didi Mawardi. Didi Mawardi sendiri mengatakan, keberangkatan pertama dibulan Februari ini adalah program 12 hari di Tanah Suci.

“Alhamdulillah, kita berangkatkan kembali jama’ah sejumlah 35 orang dalam satu rombongan. Ada sedikit himbauan pada jama’ah, agar membawa tambahan jaket dan baju hangat sebab saat ini diinfokan cuaca di Tanah Suci sangat dingin.” Terang Didi Mawardi.

Lagi Viral :   Tinjau Langsung Proyek SPAM, Herman HN: Tahun 2020 Air Sudah Bisa Dialirkan

“Kita sudah beri himbauan dan saling mengingatkan juga pada tiap jama’ah digrup – grup yang ada jadwal pemberangkatan bulan Februari ini. Jadi insya Allah semua akan baik – baik saja” Imbuhnya.

“Ada tiga jadwal keberangkatan bulan Februari ini, yaitu tanggal 23, 26 dan 28 Februari dengan program yang variatif. Semoga seluruh jama’ah pergi dalam keadaan sehat, maka pulang juga dalam keadaan sehat tidak ada kekurangan apapun dan khusyuk beribadah Umroh sehingga mabrur.” Lanjutnya.

Lagi Viral :   Warga Bandar Lampung Ditangkap Karena Dugaan Pembunuhan Wanita Hamil Di Kelapa Gading

Haramein Group sendiri kini makin melesat maju sebagai salah satu travel Umroh pilihan di Lampung khususnya. Banyak jama’ah mengatakan, jika salah satu alasan kuat mengapa mereka mendaftar ibadah Umroh ke Haramein Group adalah karena selalu menggunakan maskapai Garuda Airlines yang memang terpercaya sejak dahulu kala.

“Fasilitasnya profesional, Haramein Group berani memastikan pemberangkatan tanpa transit dan selalu jelas maskapai yang digunakan saat berangkat. Hotelnya pun selalu menggunakan hotel yang berbintang lima atau setaraf, jadi kami tidak lelah dalam perjalanan dan waktu untuk Tour keliling kota Mekkah dan Madinah jadi lebih banyak dan lebih santai menikmati” Ungkap salah satu Jama’ah ditemui di Bandara Raden Intan.

Lagi Viral :   Jangan Di Buang, ini 7 Manfaat Air Bekas Cucian Beras

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top