Bandar Lampung

Turunkan 40 Personil, Dishub Akan Berlakukan Sistem Buka Tutup

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) kota Bandar Lampung, A. Husna mengatakan pihaknya akan menurunkan 40 personil guna mengatur arus lalu lintas dan mengatur lahan parkir di sekitar lapangan Saburai enggal pada acara pembukaan Begawi Bandar Lampung 2019 dan Bandar Lampung Expo pada, Sabtu malam (20/7).

” Kita memfokuskan 40 personil untuk mengatur lalu lintas dan lahan parkir. Untuk pengaturan lalu lintas sendiri kita fokuskan di 4 titik persimpangan yakni, persimpangan Jl. Jen. Sudirman, Glael dan di sebelah utara di persimpangan Gramedia dan Sekolah Arjuna,” kata saat dihubungi oleh tim beeoneinfo.com pada, Sabtu (20/7).

Lagi Viral :   KONI Targetkan Emas PON 2020 Papua, Herman HN Siapkan Bonus

Husna menambahkan, pihaknya akan melakukan sistem buka tutup untuk memperlancar arus di sekitaran lapangan Saburai. Hal tersebut bertujuan, agar para pengunjung dan pengguna jalan lainnya bisa menggunakan lajur di area tersebut secara bersamaan.

Lagi Viral :   Jadi Tuan Rumah APEKSI 2022, Eva Dwiana Temui Walikota Bima Arya di Bogor

“Kita aktifkan sistem buka tutup untuk memperlancar. Namun jika diperlukan, kita akan menutup jalur tersebut dan mengalihkan ke jalur lain supaya tidak terjadi penumpukan,” katanya.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat agar turut serta meramaikan acara yang merupakan rangkaian dalam memperingati HUT kota Bandar Lampung yang ke 337. Ia pun meyakinkan, pihaknya akan berusaha untuk memfasilitasi dan melayani para pengunjung dengan baik. (Ido)

Lagi Viral :   Harapan Alamudin Yang Tak Terdaftar PKH Pada Wakil Walikota Metro

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top