Bandar Lampung

Ustadz Wiajayanto Suntik Motivasi Kerja ASN Pemkot Bandar Lampung

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung menggelar tausiah dalam rangka memperingati maulid nabi 1443 H/2021 M dan sumpah pemuda di lingkungan pemerintahan kota Bandar Lampung pada, Selasa (2/11).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Eva Dwiana, unsur FORKOPIMDA, kepala OPD, ASN kota Bandar Lampung dan Ustad Wijayanto sebagai penceramah.

Hadirnya Ustadz. Wiajayanto memberikan tausiah di tengah-tengah ASN pemkot Bandar Lampung diharapkan bisa memberikan motivasi agar program kerja yang telah di rancang bisa berjalan dengan baik.

Lagi Viral :   Bupati Lampung Selatan Dan Ketua TIm HIMPAUDI Hadiri Acara Halal Bi Halal Bersama Pengurus

“Tadi pak ustadz sudah dengar kan tadi tiga poin yang di jelaskan. Masalah kebersamaan, cara kerja dan memotivasi kita. mudah-mudahan teman-teman dari kepala OPD, Camat, Lurah dan para ASN bisa melihat makna apa yang sudah di paparkan oleh pak ustad untuk kita,” kata Eva Dwiana.

“Semoga kita bisa menjalankan aktivitas kita bekerja untuk masyarakat bersatu untuk ASN juga, bunda dan wakil khususnya program-program untuk kota Bandar Lampung bisa berjalan lancar,” imbuhnya.

Lagi Viral :   272 CPNS Gol III Pemkab Lamsel Ikuti Pelatihan Dasar

Disaat yang bersamaan, Ustadz Wijayanto menekankan jika pemenuhan tiga unsur tersebut sesuai dengan misi yang dibawa oleh Rasullulah.

“Kaisar Hirohito hanya 3 yang diwasiatkan pertama jumlah guru, yaitu pendidikan harus bagus. Kedua dokter, masalah kesehatan. Ketiga infrsastrukut setelha di bom dan peradilan,” Katanya

“Insha allah negara ini pilarnya adalah pendidikan kesehatan dan juga pembangunan fisik dan keadilan. Dan misi rasullulah adalah tiga pilar itu,” pungkasnya. (ido)

Lagi Viral :   Farel Prayoga Meriahkan Pembukaan JUMBARA Ke IX Di Lampung Selatan

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top