Bandar Lampung

Vaksin Booster Untuk Lansia Bandar Lampung Sudah Tersedia di Puskesmas

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung telah menyediakan 50 ribu dosis vaksin booster untuk lansia. Hal tersebut dikatakan oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Desti Megaputri, Selasa, (18/1) usai melaksanakan vaksin booster untuk pegawai ASN dan honor.

Adapun ketentuan untuk mendapatkan vaksinasi ketiga atau vaksin booster ini adalah lansia yang telah mendapatkan vaksinasi kedua.

“Stok kami ada banyak sekitar 50ribuan stok vaksin untuk booster warga lansia ini aman, sehingga masyarakat tinggal datang saja ke puskemas masing-masing,” terang Desti.

Lagi Viral :   867 Paket Sembako Di Bagikan Pemkab Lampung Selatan Ke 10 Desa Di Sragi

Adapun lokasi untuk mendapatkan vaksin booster ini bisa langsung ke Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) terdekat dan taman UMKM Bung Karno pada hari Sabtu dan Minggu di jalan Gatot Subroto.

“Berdasarkan perintah Ibu Wali Kota di pusat kuliner UMKM taman bung Karno juga disediakan pelayanan vaksin booster,” katanya.

Lagi Viral :   Cuaca Mendukung, Pembangunan Gorong-gorong selesai Tepat Waktu

Hingga saat ini, pemerintah kota Bandar Lampung masih terus membuka posko-posko vaksinasi untuk mencapai 100 persen warga tervaksinasi.

Vaksinasi ini tak hanya berlaku untuk yang berdomisili di kota Bandar Lampung, bagi yang warga luar kota Bandar Lampung pun bisa mendapatkan vaksinasi gratis di posko yang telah disediakan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top