Bandar Lampung

Vaksinasi On The Road, Sasar Pengendara Luar Kota Bandar Lampung

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Dalam rangka melakukan pencegahan masuknya virus varian baru ke kota Bandar Lampung, Satgas Covid-19 melakukan penyekatan di 5 pintu masuk dan 2 di dalam kota.

Selain penyekatan, pemerintah kota Bandar Lampung membuka vaksinasi on the road di titik-titik pusat keramaian.

“Sesuai dengan arahan ketua satgas beserta forkopimda, kita akan melaksanakan vaksin di perapatan lampu merah. Karena tadi ada demo di tugu gaja kita alihkan ke kantor BPBD,” kata Syamsul Rachman selaku Kepala BPBD Bandar Lampung.

Lagi Viral :   Potensi Korupsi Manfaatkan Situasi Covid 19 Di Lampung Selatan , Nanang :"Kades Jangan Aji Mumpung"

Syamsul menambahkan, vaksinasi on the road ini akan berpindah tempat menyesuaikan dengan permintaan dan lokasinya.

“Kita akan berpindah, mungkin har ini disini besok dimana, kita lihat situasi tempatnya. Mana yang mungkin kita adakan vaksin di lampu merah kita adakan,” imbuhnya.

Target dari vaksinasi on the road ini adalah plat nomor luar kota Bandar Lampung. Setiap pengemudi akan di cek melalui aplikasi Peduli Lindungi.

Lagi Viral :   Plt Bupati Lampung Selatan Alirkan Bantuan Pada Korban Banjir

“Jadi semua kendaraan terutama kendaraan luar kota kita cek melalui aplikasi peduli lindungi . Tidak semua kendaraan kita berhentikan tapi kita pilah-pilah terutama kendaraan dari luar kota untuk mengantisipasi lonjakan virus yang baru,” terangnya.

Ardi, warga kota Bandar Lampung mengapresiasi kegiatan vaksinasi on the road ini. Ia mengatakan, di daerah lain masih banyak warga yang belum di vaksin.

“Untuk vaksinasi sangat baik untuk mencegah covid-19. Menurut saya harus diluaskan lagi di daerah-daerah. Karena saya sering ke luar kota di daerah itu biasanya banyak yang belum vaksin,” tukasnya

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Bersama Kapolri Pantau Langsung Vaksinasi Anak Di SDN 2 Galih Lunik

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top