Daerah

VAKSINASI POLRES PALI DIDESA BABAT – PENUKAL BERHADIAH MOTOR

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
beeoneinfo.com

Mengingat pentingnya vaksinasi bagi masyarakat, maka Kepolisian Republik Indonesia secara serentak mengadakan giat vaksinasi di seluruh Indonesia Selasa (08/03/2022)

Sedangkan untuk di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan. Untuk memotivasi masyarakat agar melaksanakan vaksinasi. Kapolres PALI AKBP Efrannedy memberikan undian berhadiah motor warga yang beruntung  ketika melaksanakan vaksinasi.

Giat vaksinasi Polres PALI ini dilaksanakan di Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten PALI, Selasa (08/03/2022).

Kegiatan vaksinasi itu pun diperlihatkan secara viritual vicon oleh Kapolres PALI Efrannedy dengan seluruh Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Kegiatan vaksinasi Polres PALI di Desa Babat Kecamatan Penukal ini, menggandeng tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten PALI bersama Pemerintah Desa Babat Kecamatan Penukal.

Sangat antusias warga Desa Babat mengikuti vaksinasi Polres PALI ini. apalagi giat vaksinasi Polres PALI ini ada undian berhadiah satu unit sepeda motor bagi warga yang yang beruntung.

Lagi Viral :   MENINGKATKAN KEMITRAAN HUMAS, POLRES MUARA ENIM GELAR SILAHTURAHMI DENGAN INSAN PERS

Caranya, setiap warga yang melakukan vaksinasi di tempat gerai Polres Pali dan jajaran Polsek mendapatkan satu kupon undian yang nantinya akan diundi.

Pada kesempatan ini, Kapolres kabupaten PALI AKBP. Efrannedy S.I.K didampingi Kapolsek Penukal Abab IPTU. Alpian.SH dan jajarannya dalam sambutanya menuturkan bahwa ini merupakan kunjungan perdananya ke Polsek Penukal Abab setelah dirinya menjabat sekitar dua bulan sebagai Kapolres PALI.

Terkait kegiatan vaksinasi ini, Kapolres PALI AKBP. Efrannedy dan jajarannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan di Desa Babat Kecamatan Penukal ini.

Pada kesempatan ini, Efrannedy menghimbau kepada seluruh masyarakat supaya melaksanakan vaksinasi. Karena vaksinasi merupakan upaya pencegahan dan menciptakan kekebalan tubuh demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, maupun varian baru Omicron yang saat ini terus meningkat di tanah air.

Lagi Viral :   RM TAHU SEMENDANG LEMBAK JADI LOKASI VAKSINASI BINDA SUMSEL

Juga lajut dia, masyarakat jangan terprovokasi oleh isu isu hoaks yang kontra terhadap vaksinasi. 

” Vaksinasi ini tugas kita bersama, karena dengan vaksinasi ini tentunya bisa menjaga imunitas tubuh, untuk menciptakan kesehatan masyarakat itu sendiri ” Ujar Kapolsek.

Kapolres mengatakan kalau masyarakat sakit, apalagi sampai tertular pandemi Covid – 19 tentunya akan berdampak pada keamanan di tengah masyarakat.

” Semoga dengan vaksinasi ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 maupun varian baru Omicron di kabupaten PALI dan masyarakat nantinya bisa beraktivitas seperti biasa ” Harap dia.

Sementara itu, terpisah Kepala Desa Babat Kecamatan Penukal, Arie Mediansyah. S.Pd. M.Pd sangat mengapresiasi giat vaksinasi Polres PALI ini.

Dirinya, atasnama warga Desa Babat sangat mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Kabupaten PALI dan jajarannya karena sudah melaksanakan kegiatan Vaksinasi terhadap warga Desa Babat.

Lagi Viral :   BINDA SUMSEL GELAR VAKSINASI DI PUSKESMAS TELUK LUBUK

Semoga, harap Kades dengan vaksinasi ini tentunya diharapkan bisa mempertebal imun tubuh serta memutus penyebaran virus Covid-19 maupun Omicron yang saat ini masih terus meningkat penyebaran di seluruh wilayah Indonesia.

” Terima kasih kepada Kapolres PALI dan jajaran karena telah melakukan Vaksinasi di desa kami, semoga vaksinasi ini bisa memutus penyebaran virus Covid-19 maupun Omicron. Dan masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti biasa” Harap dia  (EA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top