Berita Viral

Viral Video Wanita Ngamuk Di Masjid Bawa Anjing, Ini Kronologisnya

Berita Viral, beeoneinfo.com

Video seorang perempuan mengamuk di masjid kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat viral di media sosial. Perempuan berkacama mata itu berteriak-teriak kencang sambil melepas anjingnya.

Video itu pertama kali diunggah akun Twitter @OppositeNewsID. Dalam video itu tampak perempuan itu bersitegang dengan seorang pria, jamaah masjid.

Sambil mencak-mencak, perempuan itu menyebut nama agamanya. Setelah itu dia melepas anjingnya. Kontan perilaku ini tidak diterima oleh jamaah.

Pria itu pun berupaya mengusir sang perempuan. Namun aksi ini mendapat perlawanan. Aksi dorong pun terjadi. Bahkan perempuan itu terus berontak dan tampak berupaya menendang pria tersebut.

Lagi Viral :   Gempa 7, 4 SR Di Banten, BMKG Minta Warga Pesisir Banten - Bengkulu Mengungsi Untuk Antisipasi

Kemarahan perempuan berambut pendek ini diduga terkait dengan rencana pernikahan suaminya di masjid tersebut. ”Suami gue mau dikawinin di masjid ini,” teriaknya dalam video.

Disebutkan, peristiwa ini terjadi di Masjid Al Munawaroh, Sentul City, Minggu (30/6/2019). Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin yang dikonfirmasi mengakui peristiwa ini. Menurut dia, kejadian telah ditangani polisi.

”Saat ini ditangani Polres Bogor,” kata Wawan dihubungi iNews.id, Minggu (30/6/2019).

”Iya orangnya sudah diamankan, masih dalam pemeriksaan. Inisialnya SM, umur 52 tahun. Warga Sentul juga,” kata Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky Pastika dihubungi iNews.id, Minggu (30/6/2019).

Lagi Viral :   Herman HN Bersama Kapolda Lampung Peringati Hari Peduli Sampah Di Pantai Sukaraja

Dicky menerangkan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu siang tadi, sebelum waktu salat asar. Polisi kini sedang memeriksa saksi-saksi.

”Para DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) dan jamaah. Empat orang (saksi yang diperiksa),” ujarnya.

Dicky menuturkan, polisi sedang mendalami pemicu atau motif SM melakukan aksinya. Saat ini pemeriksaan masih berlangsung.

”Sudah kita amanin (perempuannya). Baru sejam-an sampai polres, macetnya luar biasa kan di tol,” kata dia. Disinggung mengenai status perempuan itu, Dicky menegaskan sedang dalam pemeriksaan. ”Masih proses lidik (penyelidikan) ya,” ujar perwira menengah ini.

Lagi Viral :   Polemik Zonasi PPDB, Para Wali Murid Duduki Gedung Dengan Bawa Tulisan "Ganti Mendikbud Secepatnya !"

(sumber : inews.id)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top