Lampung

Wakil Ketua III DPRD Lampung Selatan Minta Pemerintah Daerah Lanjutkan Pembangunan Jalan Rigit Beton Di Desa Pancasila

Lampung Selatan, beeoneinfo.com

Wakil Ketua III DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Gerindra, Waris Basuki meminta pemerintah daerah untuk melanjutkan pembangunan Jalan, berupa Rigit beton di Dusun 1 Desa Pancasila, Kecamatan Natar, Kamis, (12/1/23).

Kader partai Gerindra Lampung Selatan itu, mengatakan Jalan Penghubung antar Desa yang terletak di dusun 1 Desa Pancasila Kecamatan Natar sepanjang 1855 meter itu, merupakan salah satu akses yang menghubungkan beberapa Desa di wilayah Natar.

Lagi Viral :   Sidang Lanjutan Pimred "DERITA RAKYAT", Saksi Sekaligus Pelapor Denny Then Juliong Tidak Dapat Tunjukkan Bukti

“Namun dari totol panjang jalan 1855 meter yang ada, hanya dibangun sepanjang 155 meter yang menelan anggaran Dana APBD-P Ta-2022 sebesar Rp. 300 juta rupiah,” ucap mantan wakil ketua komisi III DPRD Lampung Selatan itu.

“Saya berharap kepada pemerintah daerah dalam hal ini Dinas PU-PR Lampung Selatan untuk dapat melanjutkan pembangunan Jalan yang merupakan satu satunya akses yang di lalui masyarakat antara Desa menuju tempat pendidikan SMP maupun SD serta akses menuju pasar tradisional,” sambungnya.

Lagi Viral :   Satu Program Dari 25 Program Unggulan WIN - HEN Tuntas Dibuktikan, Winarti Gelar Raker Dengan Para Kepala Sekolah

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat Desa setempat, Kesit melalui wakil rakyat berharap kepada pemerintah dapat melanjutkan pembangunan tersebut.

“Saya sangat berharap kepada Bapak Waris Basuki dapat menjembatani keinginan masyarakat dengan melanjutkan pembangunan jalan yang hanya tinggal, kurang lebih 1,5 km lagi yang sangat memperihatinkan kondisinya. Mudah-mudahan melalui beliau, apa yang menjadi impian masyarakat, khususnya Desa Pancasila dapat terealisasi di tahun 2023 ini,” pungkas Kesit dengan penuh harapan.(*)

Lagi Viral :   Peringati Hari Pahlawan, Bupati Winarti Bagikan Tali Asih Ke 65 Veteran Tulang Bawang

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top