Bandar Lampung

Walikota Bandar Lampung Ajak SMSI Berkolaborasi Membangun Kota Tapis Berseri Lebih Baik

Beeoneinfo.com, Bandarlampung – Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana dan Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Ino Harianto menghadiri pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bandarlampung periode 2022-2027.

Orang nomor satu di Bandarlampung ini mengaku siap mendukung penuh keberadaan SMSI. Pun mengajak SMSI bersama Pemkot untuk membangun Bandarlampung lebih baik lewat saran dan pemberitaan yang mencerdaskan masyarakat.

“Ayo sama-sama bersinergi bangun Bandarlampung. SMSI agar bisa memberikan saran untuk kemajuan Bandarlampung. Bunda (Eva Dwiana) berharap SMSI menjadi contoh bagi yang lainlain. Bunda siap support untuk SMSI,” kata dia, di sela elantikan Pengurus SMSI Bandarlampung periode 2022-2027 dengan tema “Kolaborasi Media Siber Dalam Membangun Oprimisme untuk Bandarlampung yang Lebih Baik” di Gedung Semergou, Sekretariat Pemkot Bandarlampung, Kamis (31/3/22).

Lagi Viral :   Tujuh Kali Jabat Legislatif, Toni Eka Chandra Siap Jajal Pilkada

Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan meminta pengurus SMSI Bandarlampung yang baru dilantik untuk menjaga marwah Media dengan menjaga keprofesionalan media serta menjalankan roda organisasi SMSI.

Lagi Viral :   Lampung Selatan Sabet Penghargaan Pakarti Utama II Tingkat Nasional

Donny mengatakan, hadirnya SMSI Bandarlampung untuk menciptakan Bandarlampung aman, sejuk dan nyaman, butuh dukungan semua Forkopimda dan elemen. SMSI siap menyajikan pemberitaan yang profesional, relevan dan kredibil.

“Karena semua informasi saat ini sangat mudah diakses semua orang,” ucapnya.

Ketua SMSI Bandarlampung Jefri Arifin mengatakan, SMSI Bandarlampung merupakan perusahaan media siber yang berdomisili di Bandarlampung. SMSI sudah menjadi konstituen Dewan Pers.

“Yang profesional dan mampu berdaya saing. Siap bersinergi dengan Pemkot Bandarlampung,” kata dia. (Rls)

Lagi Viral :   SMSI Bandar Lampung Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top