Bandar Lampung

Walikota Bandar Lampung Sholat Ied di Rumah Dinas

Beeoneinfo.com, Bandar LampungWalikota Eva Dwiana bersama keluarga melaksanakan sholat Idul Fitri di Rumah Dinas Walikota pada, Senin (2/5/2022).

Didampingi oleh sejumlah kepala OPD dan Asisten, kegiatan sholat Idul Fitri secara terbatas ini tetap berlangsung khusyuk dengan menghadirkan Ustad Ismail Soleh sebagai imam dan khotib.

Pada awal bulan syawal ini, Eva Dwiana mengajak masyarakat untuk merapatkan barisan untuk bekerjasama membangun kota Bandar Lampung.

Lagi Viral :   Warga Pulau Pasaran Sambut Baik Vaksinasi Keliling

“Ayo kita guyub memberikan yang terbaik untuk Bandar Lampung dari masa pandemi sampai sekarang walau kita level 2 tapi kerjasama provinsi dan pemerintah kota dan OPD luar biasa semuanya,” kata Eva Dwiana.

“Membuat bunda bersyukur karena kita ibu kota provisi kita bisa memberikan terbaik,” sambungnya.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberi dukungan baik dengan doa maupun tindakan sehingga memudahkan program kerjanya saat menjabat Walikota.

Lagi Viral :   Penutupan Jong Festival Kota Metro Di Ramaikan Pawai Budaya

“Apa yang bunda lakukan untuk masyarakat sekeluarga bisa berjalan dengan baik karena semuanya doa dari masyarakat agar bunda bisa melakukan tugas bunda sebagai walikota sebagai istri dan ibu bisa berjalan baik,” ucapnya.

Selain itu, Eva Dwiana menghaturkan maaf apabila saat melaksanakan tugas pernah menyinggung hati dan prasaan.

“Karena kita manusia tak liput dari kesalahan dan kekhilafan introspeksi mungkin banyak ada kata yg tak sengaja banyak yg selip,” pungkasnya.

Lagi Viral :   Jelang Pilkades Serentak, Pemkab Lampung Selatan Akan Gelar Deklarasi Damai

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top