Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Hadiri Volley Ball Turnament Kapolri Cup 2023 di PKOR Way Halim

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Walikota Eva Dwiana menghadiri pembukaan Volley Ball Turnament Kapolri Cup 2023 yang digelar di GOR Voli PKOR Way Halim pada, Jumat, (4/8).

Eva Dwiana mengapresiasi kegiatan tersebut. Selain untuk menjaga kebugaran, kegiatan tersebut bisa menjadi ajang pencarian bibit-bibit unggul di cabor olahraga Voli.

“Volley Ball Turnament Kapolri Cup bisa menjadi ajang untuk menarik minat dan bakat masyarakat terhadap olahraga bola Voli,” katanya.

Lagi Viral :   Peringatan HUT KORPRI, Guru Dan PGRI : 408 PNS Menerima SK Kenaikan Pangkat Dari Bupati Winarti

Selain itu, Kapolri Cup juga bisa menjadi tempat kepada semua atlet yang telah lama berlatih untuk unjuk kemampuan sekaligus mengasah skill dengan bertanding dengan tim dari kota/kabupaten lain.

“Juga untuk mengasah kemampuan teknik, taktik dan strategi bermain, sekaligus mempelajari kekuatan dan kelemahan lawan dalam pertandingan,” ujarnya.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Lantik Pj Kades Dan Resmikan Musholla Di Kecamatan Sragi

Kapolri Cup diharapkan bukan menjadi ajang untuk berkompetisi, namun lebih lanjut ajang ini bisa juga menjadi sarana untuk mempererat kebersamaan.

“Ajang ini juga tentunya harus menjadi momen untuk mempererat persaudaraan, kebersamaan dan silaturahmi antar pemain Voli se-Provinsi Lampung,” imbuhnya.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang terlibat dalam penyelenggaraan Volley Ball Turnament Kapolri Cup 2023 dan berharap akan terus berlanjut di masa yang akan datang.

Lagi Viral :   Sistem Sanitasi Kota Bandar Lampung Capai 90% Dari Target Pemerintah Pusat

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top