Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Ingatkan Soal Penggunaan Internet

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung -Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengajak masyarakat bijak menggunakan internet. Hal itu disampaikan usai menghadiri event Internet Baik yang diselenggarakan oleh Telkomsel, Selasa (28/2/2023).

Eva Diwana mengatakan, saat ini seluruh sektor berkembang cepat karena adanya Internet sehingga masyarakat mudah mendapatkan informasi dan komunikasi secara cepat

“Dengan internet semua jadi mudah, tinggal bagaimana kita menggunakannya dengan bijak. Khususnya untuk anak-anak harus di awasi, jangan sampai mendapatkan pengaruh negatif,” kata Bunda Eva sapaan akrabnya.

Lagi Viral :   Eva Dwiana Perintahkan OPD Terkait Pantau Harga Pangan

Namun ia juga mengingatkan agar masyarakat tetap berhati-hati dalam menerima informasi. Terutama informasi yang belum jelas kebenarannya.

Selain itu, perkembangan internet juga mendorong kemajuan ekonomi khususnya sektor UMKM. Pelaku UMKM dapat memperluas pasar dengan menggunakan berbagai platform digital melalui internet.

Lagi Viral :   Anaknya Di Vonis Bebas, Veteran Asal Pesawaran Masih Berjuang Pertahankan Hak

Lebih lanjut, Walikota Eva Dwiana juga mengatakan perkembangan infrastruktur Internet di Indonesia turut di manfaatkan oleh pemkot Bandar Lampung dengan menghadirkan pelayanan publik berbasi online.

“Sekarang kalau ada kegiatan dari pusat dapat memanfaatkan internet, tak perlu jauh-jauh keluar daerah,” terangnya.

Terlebih lagi saat ini Bandar Lampung sedang menuju kepada konsep smartcity. Maka fasilitas internet di Kota Tapis Berseri ini wajib berkembang dan merata. (*)

Lagi Viral :   65.303 Kantung Beras 10Kg Dibagikan Gratis Oleh Pemkot Bandar Lampung

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top