Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Lepas Peserta Mudik Gratis PT. Indomarco

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung bersama PT. Indomarco Prismatama melepas 500 orang peserta mudik gratis dari Indomaret pada, Selasa (18/4).

Walikota Eva Dwiana yang hadir pada kegiatan itu berpesan agar masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut bisa menjaga kondisi agar bisa selamat sampai tujuan dan kembali lagi ke Bandar Lampung.

“Pemerintah Kota Bandar Lampung berterimakasih kepada Indomaret yang telah memberangkatkan 10 Bus 500 orang peserta mudik gratis dari Bandar Lampung,” ujarnya.

Lagi Viral :   Geruduk Disnakeswan, Ini Tujuan Gabungan Pengusaha Makan Ternak Lampung Selatan

Lebih lanjut, Eva Dwiana juga mengingatkan agar supir berhati-hati dalam menjalankan bus selama perjalanan.

“Yang terpenting adalah untuk pak supir agar lebih berhati-hati dan yang menerima bantuan mudik gratis ini adalah yang benar-benar kaum dhuafa,” katanya.

Sementara itu, Branch Manager PT. Indomarco Prastama cabang Bandar Lampung, Bambang Purwanto mengatakan pihaknya selalu rutin melaksanakan kegiatan mudik gratis untuk masyarakat Lampung.

Lagi Viral :   Gelar Sidak, Dinas Pangan Kota Bandar Lampung Temukan Makanan Tak Layak Konsumsi Di Gelael

“Sebenarnya ini sudah berjalan sejak tahun 2014, namun harus berhenti karena ada covid-19,” bebernya.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah pelanggan yang rutin berbelanja ke Indomaret sehingga sudah mendaftarkan diri sejak memasuki bulan Ramadhan.

“Ini adalah bentuk apresiasi Indomaret kepada para pelanggan setia. Secara nasional jumlahnya ada 3.300, namun untuk di Sumatera ini kita kebagian kuota 500 dan yang terpilih adalah provinsi Lampung,” pungkasnya.

Lagi Viral :   Nanang Minta BPD Dan Kades Bersinergi Dalam Pembangunan Di Ketapang

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top