Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Serahkan 86 SK Pensiun ASN dan Bantuan KORPRI

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung membagikan SK pensiun bagi 86 ASN di lingkungkan pemkot Bandar Lampung pada, Kamis (12/10) di Aula Semergou.

86 ASN terdiri dari 48 orang fungsional guru, 5 orang fungsional kesehatan dan 22 orang tenaga struktural. SK diserahkan langsung oleh walikota Eva Dwiana beserta bantuan dari KORPRI sebesar Rp 1 juta.

Walikota Eva Dwiana mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN yang telah menjalankan tugasnya dengan baik sehingga memberikan kontribusi bagi pembangunan di kota Bandar Lampung.

Lagi Viral :   Tiga Mantan Pemimpin Tulang Bawang Sepakat Dukung Program Winarti

“Terimakasih kami ucapkan kepada ASN yang telah berkontribusi di dalam pemerintahan kota Bandar Lampung dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas loyalitas, dedikasi dan juga pengabdian selama ini,” ucapnya dalam sambutan yang diberikan.

Lebih lanjut ia berharap seluruh ASN yang telah memasuki masa pensiun untuk tetap menjalin komunikasi dengan pemkot sehingga bisa memberikan masukan untuk pembangunan kota Bandar Lampung di bidangnya masing-masing.

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Timur Gelar Festival Gemar Memakan Ikan

“Walaupun sudah pensiun mereka bisa memberikan saran dan masukannya untuk ditempatnya masing-masing. Harapan kita komunikasi tetap terjaga,” pungkasnya.

Selain bantuan uang tunai, walikota Eva Dwiana juga memberikan 4 tiket umroh yang diberikan melalui tanya jawab di sesi akhir kegiatan. (CR)

Lagi Viral :   Puisi Hari Kartini Oleh Eva Dwiana

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top