Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Tinjau Jalan Protokol Bandar Lampung

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Dalam rangka pengamanan malam Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Walikota Eva Dwiana bersama Kapolda dan Danrem Gatam 0413 memantau kegiatan masyarakat pada, Minggu 1 Mei 2022.

Hal tersebut bertujuan untuk memastikan kondisi kota Bandar Lampung yang saat ini tengah memasuki PPKM level II aman dan kondusif.

Kapolda Lampung, Irjen Pol Hendro Sugiatno mengapresiasi masyarakat karena saat melakukan pemantauan tidak ditemukan rombongan takbir keliling.

“Alhamdulillah tidak ada takbir keliling. Terimakasih kepada masyarakat Lampung yang sampai sekarang tidak ada gangguan kamtibmas yang perlu perhatian kita (POLRI),” ujarnya

Lagi Viral :   Ini Titipan Pesan Bupati Tulang Bawang Pada Kepengurusan Baru KONI

Disaat yang bersamaan, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan kota Bandar Lampung siap untuk melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dengan situasi kondusif dan aman.

Lanjut Eva menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan mengurangi kapasitas maksimal sebanyak 50 persen saat solat Idul Fitri Nanti.

“Kami dari pemerintah kota selalu menghimbau agar tidak ada konvoi takbiran sesuai dengan arahan pemerintah pusat. Dan untuk solat Iednya dengan terbatas dan menggunakan protokol kesehatan,” terangnya.

Lagi Viral :   Lakukan Audiensi Dengan AGPAI, Ini Harapan Herman HN

Sementara itu, Danrem Gatam 0413, Brigjen Ruslan Efendi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas.

“Mari sama-sama menjaga kondusifitas yang sudah terjaga selama ini sehingga kita bisa sama-sama merayakan hari raya Idul Fitri dengan aman, tertib dan lancar,” pungkasnya.

Rombongan bertolak dari POLRESTA Bandar Lampung menuju kedaton dan menghampiri pos pengamanan di jalan Raden Intan.

Pada kesempatan itu, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno memberikan arahan kepada anggota yang sedang bertugas dan menyalurkan sembako dan parcel sebagai bentuk apresiasi.

Lagi Viral :   Kunker Sekaligus Peringati HKN Di Rawajitu Selatan, Winarti Serahkan Bantuan Kendaraan Ambulance

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top