Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Tutup Lomba MTQ ke 52 Bandar Lampung

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Walikota Eva Dwiana optimis akan meraih piala pada lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 50 tingkat provinsi. Hal tersebut dikatakan oleh orang nomor satu di kota Tapis Berseri itu saat menutup lomba MTQ ke 52 kota Bandar Lampung pada, Senin malam (8/5).

“Alhamdulillah, mudah-mudahan pada lomba MTQ ke 50 nanti kita akan merebut kembali piala MTQ tingkat provinsi. Dengan adanya MTQ ke 52 Bandar Lampung, tentu ini adalah menjadi awal penyemangat kita,” ungkapnya.

Lagi Viral :   Akhir Tahun, Dua Warga Desa Di Rawajitu Utara Mesuji Saling Bacok Karena Rebutan Lahan

Atas sukses terselenggaranya lomba MTQ ke 52 tersebut, Eva Dwiana mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi serta panitia dan OPD terkait yang telah bekerja keras agar kegiatan berjalan lancar.

“Bunda juga mengucapkan kepada seluruh kecamatan yang sangat antusias serta seluruh panita dan OPD yang hadir disini,” katanya.

Lagi Viral :   Erick Thohir Bersama Eva Dwiana Lepas 2 Kontainer Kopi Lampung Untuk di Ekspor

Lebih lanjut, Eva Dwiana mengatakan pemenang dari lomba MTQ ke 52 akan dilakukan pembinaan untuk persiapan MTQ ke 50 tingkat provinsi yang akan digelar pada bulan September mendatang.

“Tentunya kita akan membina pemenang di lomba MTQ ke 52 ini untuk persiapan menuju MTQ ke 50 tingkat provinsi,” pungkasnya

Lagi Viral :   Ngaku Temukan Vaksin, Warga Lampung Selatan Ini Siap Di Tulari corona

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top