Bandar Lampung

Walikota Eva Dwiana Wanti-wanti Warganya Saat Hendak Mudik, ini Katanya

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Walikota Eva Dwiana mengimbau kepada warga Bandar Lampung yang akan mudik untuk menginformasikan hal tersebut kepada pamong setempat. Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Eva Dwiana mengatakan, pihaknya menginstruksikan kepada seluruh pamong serta babinsa dan bhabinkamtibmas untuk sama-sama bekerjasama menjaga keamanan saat masyarakat meninggalkan rumahnya untuk mudik.

Lagi Viral :   Bawaslu Provinsi Lampung Laporkan Hasil Pemeriksaan Komisioner KPU Kota Bandar Lampung Ke DKPP, Ini Kesimpulannya

“Bunda kan setiap keliling selalu bilang kepada pamong yang nanti bekerjasama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menjaga kemanan saat masyarakat mudik nanti,” kata bunda Eva sapaan akrab Walikota Bandar Lampung pada, Rabu (13/4).

“Dan kita pun berharap masyarakat berkomunikasi dengan RT atau lingkungan sekitar jika akan meninggalkan rumah untuk mudik agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi,” tambahnya.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Mulai Galakkan Jum'at Ngopi

Selain itu, Pemkot Bandar Lampung juga telah membentuk tim satgas khusus untuk menjaga keamanan kota Bandar Lampung pada saat hari libur mudik mendatang.

“Kita juga sudah punya tim satgas yang akan berkeliling memantau keamanan kota Bandar Lampung saat liburan nanti yang di ketuai oleh Sekda,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top