Lampung

Walikota Metro Apresiasi Tingkat Ketertiban ASN

Metro, beeoneinfo.com

Pemerintah Kota Metro menggelar Apel Minggu Pertama Bulan Maret 2019 di Halaman Sekretariat Daerah Kota Metro (04/03). Apel yang dipimpin oleh Walikota Metro tersebut mendapat apresiasi dari Walikota Metro atas tingkat kehadiran.

“Saya memberikan apresiasi atas tingkat kehadiran dalam apel di minggu pertama ini, hanya saja terdapat 4 orang PNS yang tidak hadir apel tanpa keterangan, saya harap pegawai tersebut agar dapat di bina untuk meningkatkan kedisiplinan”, ujar Walikota Metro, Achmad Pairin.

Lagi Viral :   Strategi Pembangunan ala Eva-Deddy Datangkan Konsultan Menuju Bandar Lampung Cantik

Pada kesempatan ini juga, Pairin menyampaikan bahwa di hari sebelumnya, BPK RI Perwakilan Lampung telah bersama-sama melaksanakan tugas di Kota Metro. “Apa yang telah saudara lakukan bersama-sama saya ucapkan terimakasih, dan apa yang menjadi saran dan masukan dari BPK RI Perwakilan Lampung dapat kita ikuti yang mudah-mudahan di masa mendatang dapat menjadi lebih baik lagi”.

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Selatan Ikuti Webinar Stranas PK Yang Dihadiri Menteri PPN

Tambahnya, Walikota Metro mengatakan, didalam waktu dekat ini Pemerintah Kota Metro akan mendapat tambahan tenaga, yakni dari penerimaan CPNS dan Petugas PPPK. “Saya berharap kepada saudara-saudara PNS yang ada ini agar dapat menjadi contoh pegawai yang disiplin dan bertanggung jawab. Menjadi PNS tidak mudah, oleh karena itu kita syukuri dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya”, tutup

 

 

Lagi Viral :   Tidak Sesuai Dengan Usulan, 349 Tenaga Honorer Pemprov Lampung Di Berhentikan

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top