Lampung Selatan

Winarni Nanang Ermanto Bersama ASN Pemkab Lampung Selatan Berkumpul Di Pagi Hari, Ini Yang Dilakukan

Kalianda, beeoneinfo.com

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto melakukan senam bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat, di Halaman Gor Way Handak (GWH) Kalianda, Jumat (2/2/2024) pagi.

Winarni yang tiba di  lokasi sekitar pukul 07.35 WIB langsung bergabung bersama ASN untuk melakukan senam jantung sehat bersama.

Lagi Viral :   Diklat Pembekalan, Bupati Lampung Selatan Paparkan Rencana Aksi Pengembangan SDM

“Selamat datang selamat bergabung ibu Bupati Lampung Selatan,” ucap salah satu instruktur senam melalui pengeras suara.

Tampak hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin beserta para Asisten, Staf Ahli Bupati, dan jajaran pejabat utama di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Selain itu, hadir juga Sekretaris Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Lampung Selatan sekaligus anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Rosdiana.

Lagi Viral :   Buntut Pembakaran Polsek Candipuro, Kepala Desa Beringin Kencana Jadi Tersangka

Diketahui, Pemkab Lampung Selatan rutin melaksanakan senam jantung sehat setiap Jumat pagi untuk menjadikan ASN sehat jasmani dan rohani.

Senam jantung sendiri dapat membantu memperkuat otot jantung, meningkatkan fungsi jantung dan membantu memperlancar aliran oksigen ke seluruh bagian tubuh.

Senam jantung juga bagus untuk memerangi kolesterol jika dilakukan secara teratur. Kadar asam urat, gula darah dan tekanan darah juga jadi lebih terkontrol. (*)

Lagi Viral :   Ikuti Acara Panen Raya Jagung, Nanang Ermanto : "Jangan Lupakan Sejarah Warisan Leluhur"

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top