Lampung

Winarni Nanang Ermanto Gelar Senam Jantung Bersama Warga Kecamatan Sragi

SRAGI, beeoneinfo.com

Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto lakukan senam bersama dengan masyarakat Kecamatan Sragi.

Kegiatan senam bersama tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Bandar Agung Kecamatan Sragi, pada Jumat pagi (13/1/2023).

Turut serta dalam senam itu, Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Camat beserta Ketua PKK Kecamatan Sragi.

Lagi Viral :   Temui Warga Desa Kota Guring Kecamatan rajabasa, Nanang Ermanto Beri 15 Juta Untuk Ini

Senam itu juga diikuti oleh seluruh Kepala Desa di Kecamatan Sragi, Perangkat Desa Bandar Agung dan anak-anak sekolah dari tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga Sekolah Dasar (SD).

Mengawali kegiatan senam, Winarni menyampaikan terimakasih kepada Perangkat Kecamatan dan Desa yang telah menyelenggarakan senam bersama dengan masyarakat tersebut.

Dirinya berharap kegiatan senam bersama ini bisa dilakukan secara rutin, untuk mengajak masyarakat dalam menerapkan kehidupan yang sehat dengan giat berolahraga.

Lagi Viral :   Tertangkap Basah Masyarakat Berbuat Mesum, DPRD Pesawaran Akan Rekomendasi Kades Tanjung Rejo  Negerikaton Untuk Di Pecat

“Semoga senam seperti ini bisa terus dilakukan secara rutin, agar masyarakat bisa berolah raga secara rutin untuk menjaga kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, dirinya mengatakan dengan mengajak masyarakat hadir dalam kegiatan seperti ini, juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa.

“Kita hadir disini selain berolah raga bersama, ini juga menjadi ajang silaturahmi masyarakat dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa,” ungkapnya. (*)

Lagi Viral :   Diguyur Hujan Lebat, 2 Rumah Diterjang Longsor

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top