Bandar Lampung

YUSUF KOHAR MINTA REALISASI KUCURAN DANA KUR SEGERA DITINDAK LANJUTI

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah Kota Bandar Lampung berkoordinasi tentang optimalisasi penyaluran kredit usaha kecil dengan Bank penyalur KUR se Bandar Lampung ( 12/04) di ruang rapat walikota Bandar Lampung.

Rapat yang dipimpin oleh Pola Pardede dan diikuti oleh Plt Walikota Bandar Lampung, Yusuf Kohar juga turut dihadiri oleh perwakilan dari Otoritas Jasa Keuangan Lampung ( OJK ), Bank Indonesia serta Bank – Bank lain yang menjalin kemitraan dalam pelayanan penyaluran bantuan KUR.

Lagi Viral :   Ketahuan Mencuri, Warga Kupang Teba Bandar Lampung Ini Terserempet Mobil

Rapat tersebut membahas tentang Percepatan akses keuangan daerah serta 41.687 UKM di Bandar Lampung, baru sekitar 2000 UKM yang mendapatkan pinjaman Kredit Usaha di Bandar Lampung. Serta upaya pembentukan tim percepatan dalam perihal penyaluran bantuan KUR pada UKM.

Plt. Walikota Bandar Lampung pada sebuah kesempatan mengatakan, sangat mendukung upaya – upaya yang direncanakan dalam rapat tersebut, namun beliau juga menegaskan jangan cuma hanya dibicarakan tapi juga segera harus ada tindak lanjutnya.

Lagi Viral :   Sambangi Pemkot, Gojek Siap Kerjasama Kembangkan UMKM

” Ini adalah kesempatan yang baik, bagaimana caranya kita meningkatkan peran serta pemerintah dalam hal membantu peningkatan ekonomi usaha kecil menengah. Saya berharap agar hasil rapat ini ada tindak lanjutnya, ini adalah sebuah niatan yang sangat mendukung rakyat. OPD – OPD agar segera menjalankan apa hasil keputusan rapat ini, lebih cepat lebih baik.” Ujar Yusuf Kohar.

Lagi Viral :   Herman HN Himbau Warga Untuk Tidak Berselfie di Underpass

( Adhit )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top