Lampung

Bupati Lampung Selatan Kembali Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Puting Beliung Di Kecamatan Rajabasa

Rajabasa, beeoneinfo.com

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto kembali menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam puting beliung di Kecamatan Rajabasa.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Lampung Selatan Heri Bastian kepada korban puting beliung di Balai Desa Kunjir, Senin (13/3/2023).

Seperti diketahui, ada puluhan rumah terdampak puting beliung yang terjadi di Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa, pada Senin 27 Februari 2023 lalu.

Lagi Viral :   Kadis Kominfo Lampung Selatan Terima Audiensi Bawaslu, Ini Tujuannya

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Lampung Selatan Heri Bastian menyebut, berdasarkan hasil kaji cepat TRC BPBD, setidaknya ada 20 rumah rusak akibat bencana puting beliung tersebut.

“Hari ini kami menyampaikan bantuan sembako dari pak bupati untuk masyarakat yang terdampak puting beliung. Jangan dilihat nilai materinya, tapi ini adalah bentuk perhatian dan rasa sayang bupati kepada warganya yang terdampak bencana,” ujar Heri Bastian.

Lagi Viral :   DWP Lampung Selatan Ikuti Seminar Pendidikan Keluarga Di DWP Provinsi Lampung

Sebelumnya, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto juga menyalurkan bantuan sembako kepada 25 warga korban bencana puting beliung di Kecamatan Ketapang.

Di Kecamatan Ketapang, sedikitnya ada 25 rumah rusak akibat bencana puting beliung yang terjadi di Desa Way Sidomukti dan Desa Sidoasih pada Senin 27 Februari 2023 lalu. (*)

Lagi Viral :   Peringati Hari Disabilitas Internasional, Kodim 0429/Lamtim Silaturahmi Sekaligus Berikan Tali Asih

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top