Lampung

Bupati Lampung Timur Buka Acara Karnaval Pawai Budaya HUT Ke – 33 Desa Pelindung Jaya

Gunung Pelindung – (Beeoneinfo.com)

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari buka acara Karnaval Pawai Budaya dalam rangka HUT yang ke-33 desa Pelindung Jaya kecamatan Gunung Pelindung Lampung Timur, bertempat di Lapangan desa Pelindung Jaya, (01/8/2019).

Hadir mendampingi Bupati Lampung Timur ketua TP-PKK Putri Ernawati, Asisten 1 bidan Pemerintahan dan Kesra Tarmizi, Sutan Keratuan Melinting Rizal Ramli, Camat Gunung Pelindung Siswanto, Polsek setempat, Koramil, Forkopimcam, Kades Sekecamatan Gunung Pelindung dan Tokoh Masyarakat setempat.

Menurut Kades Pelindung Jaya Wahab, HUT desa yang ke-33 tersebut di barengi dengan agenda Festival desa kabupaten Lampung Timur. Selain Karnaval dan Pawai Budaya yang di ikuti oleh warga setiap dusun, rangkaian acara lainya yaitu Kompetisi sepak bola antar club, turnamen Game online Free Fire, pentas Hadroh dan Hibura Rakyat.

Lagi Viral :   28 Bidan Pegawai Tidak Tetap Di Lampung Selatan Terima SK Pengangkatan CPNSD

Di awali Persembahan 8 siswa  sekolah SMP Muhamadyah kecamatan Gunung Pelindung mempertunjukan kreasi Tari Cetik Kipas Melinting yang merupakan tari khas keratuan melinting. Tari tersebut menggambarkan keperkasaan putra dan putri Lampung.

“Dukungan dan doa restu kami harapkan kepada  masyarakat kecamatan Gunung Pelindung. Mari kedepan kita bersama-sama bergandengan tangan untuk membangun Lampung Timur yang kita cintai ini,” kata Zaiful dalam sambutanya.

Lagi Viral :   Dianggap Sebarkan Berita Tidak Benar, DPW Nasdem Lampung Berhentikan Ketua DPD Nasdem Pesawaran

Zaiful Bokhari juga menyampaikan program prioritas pemerintahan kedepan. yakni diantaranya perbaikan infrastruktur, Pengobatan gratis bagi masyarakat yang tidak tercover BPJS, dan Kartu Identitas Anak.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari membuka karnaval Pawai Budaya dengan di tandai pemotongan pita balon ke udara dengan menggunakan Kapak Biru yang merupakan simbol pusaka adat melinting. Kapak Biru di artikan bahwa segenap masyarakat Gunung Pelindung siap mengawal pembangunan di kabupaten Lampung Timur. (Ali).

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Tinjau Lokasi Lahan PTPN VII Yang Akan Di Jadikan Aset Wisata

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top