Daerah

SASAR PEKAT, SATSABHARA POLRES MUARA ENIM LAKUKAN PATROLI MALAM

Muara Enim
beeoneinfo.com

Untuk selalu menjaga kamtibmas diwilayah hukum Muara Enim, Satuan Sabhara Polres Muara Enim melakukan giat patroli malam, Kamis (28/11/2019) start pukul 21.00 WIB.

Pada giat kali ini, Satuan Sabhara Polres Muara Enim menurunkan Tim yang beranggotakan Bripka Iskandar Prayuda, Bripda Hidayatullah, Bripda Joan mandala, dan Bripda Helen Jonatan.

Kepada media ini, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kasat Sabhara AKP Toni Arman menyampaikan bahwa giat patroli malam Satuan Sabhara Polres Muara Enim ini dengan sasaran penyakit masyarakat ( Pekat) diantaranya Minuman Keras dan Narkotika, antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), serta salah guna Sajam, Senpi, Premanisme, Pungli dan Street Crime.

Lanjut Toni, adapun rute kegiatan kali ini adalah Patroli ke Taman Adipura cek dan kontrol serta memberikan himbauan kepada petugas penjaga agar waspada terhadap tindakan 3C serta menghimbau pengunjung agar tidak pulang larut malam, dilokasi ini situasi aman terkendali.

Selanjutnya Patroli ke Jembatan Desa Kepur memberikan himbauan agar masyarakat yang sedang memancing tidak pulang larut malam guna mencegah terjadinya tindak kejahatan. dilokasi ini juga situasi aman dan terkendali,

Kemudian patroli ke Gedung Kesenian, juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang duduk agar tetap waspada kepada tindakan kejahatan di malam hari, dilingkungan ini situasi aman terkendali.

Dilanjutkan Patroli ke SPBU Desa Kepur serta menghimbau pegawai agar waspada terhadap tindak kejahatan, Patroli ke Pemda menghimbau kepada petugas jaga agar selalu waspada dan menghubungi call center 110 jika ada hal yang mencurigakan, Patroli ke Terminal, personil cek dan kontrol seputaran daerah terminal guna mencegah terjadi nya tindakan 3C dan penyakit masyarakat.

” Pada patroli malam kita malam ini situasi aman dan terkendali ” Ujar Toni.

” Dilaksanakannya patroli malam ini bertujuan agar terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat atas kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat ” Tutup Toni. (Ab-IWO)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Paling Diminati

To Top