Daerah

Daisy Yos Guntur Kunjungi Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Batu Ampar

Batam- Pada hari Senin, 27 September 2021, Ketua Cabang Bhayangkari Polresta Barelang, Ny Daisy Yos Guntur melaksanakan kunjungan kerja ke Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Batu Ampar.

Disambut oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Batu Ampar, Ny. Cut Salahuddin didampingi Kapolsek Batu Ampar AKP Salahuddin S.I.K., M.H, Ny. Daisy Yos Guntur dan pengurus Cabang Bhayangkari Polresta Barelang langsung melakukan tatap muka bersama pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Batu Ampar.

“Kegiatan kunjungan kerja ini rutin dilaksanakan oleh bhayangkari, namun kali ini ditambah dengan penerapan protokol kesehatan mengingat masih pandemi Covid -19, dan merupakan suatu penghargaan bagi kami keluarga besar Polsek Batu Ampar dikunjungi Nyonya Daisy Yos guntur selaku ketua Bhayangkari Cabang Polresta Barelang” ujar Kapolsek.

Lagi Viral :   Wartawan Online Di Pukuli Petugas Keamanan Perusahaan, IWO Desak Polisi Tangkap Pelaku

Dalam amanatnya, Nyonya Daisy Yos Guntur menyampaikan Kembali tugas tugas pokok Bhayangkari adalah untuk membantu dan mendukung tugas suami selaku anggota polri khususnya di jajaran Polsek Batu ampar, terlebih dimasa pandemi Covid-19 ini, otomatis volume pekerjaan semakin bertambah dilapangan.

Lagi Viral :   3 TAHUN TERBARING SAKIT TIDAK BISA BEROBAT, MARTINI MENDAPAT PERHATIAN PASLON NOMOR 1 DHDS

Setelah melaksanakan tatap muka, Ny. Daisy yos Guntur juga memantau produksi UMKM Bhayangkari Polsek Batu Ampar berupa makanan makanan, mulai dari kopi, Bolu, pancake, keripik, hingga dimsum. “Wah, luar biasa Bhayangkari Polsek Batu Ampar, patut kita contoh dan hasil karya nya bisa kita konsumsi sendiri maupun sebagai panganan apabila ada kegiatan di Polresta Barelang, Luar biasa bhayangkari Polsek Batu Ampar” tutup Ny. Daisy Yos Guntur.

Lagi Viral :   DANYONIF 141/AYJP SAMBUT PRAJURITNYA KEMBALI DARI OPS PAMTAS RI -MALAYSIA

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top